Senin, 30 Maret 2015

Alasan kenapa surat cinta lebih romantis dibandingkan sms atau telephone or anything else! ^_^

Hai ^o^
Bagi yang punya pasangan..pasti mau memberikan yang terbaik untuk pasangannya..
dan bagi kamu yang masih single pasti mau kan gebetan kamu makin jatuh hati padamu..
ya! surat, walau terkesan JADUL, tapi ini efektif banget lho buat menambah rasa cinta..
lets check it out>>>

terkadang sesuatu yang kita anggap kuno, bisa jadi hal paling efektif yang pernah ada..
dan kamu ngga perlu takut dan malu untuk menulis surat, cukup keluarkan saja isi hatimu (namun tetap pada batas yang rasional), tapi kenapa harus surat?
daripada bingung, ini dia alasan kenapa harus surat :

1. Dari hati, turun ke tinta
hal yang pertama perlu kamu tau yaitu surat ditulis menggunakan pulpen dan kertas, bukan cuma asal sentuh. Manusia sedari kecil diajarkan berkomunikasi dengan 3 element, yaitu mendengar, melihat dan menulis. Dan hal yang paling familiar dalam hal menulis adalah ada pulpen, kertas dan tinta, sehingga menimbulkan rasa emosional tersendiri bagi penulis dan pembaca.

2. It's for a long time, baby...
pernah tanya ayah atau ibumu? atau kakek nenekmu? saya yakin pasti surat yang mereka tulis dulu masih tersimpan hingga sekarang, dan akan sangat menyenangkan mengenang masa lalu.. dan ketika kamu dan dia baca lagi surat tersebut.. suasana hati kamu akan menyerupai saat dimana kamu membaca atau menulis surat tersebut

3. Tak terbatas kata...
Pernah smsan curhat atau berantem di sms? malang sekali jika disaat anda marah atau curhat blablablaba eh ternyata sudah batasan dan sudah dihitung 10sms.. trus pas dibaca lagi, eh ternyata cukup 12detik membacanya, berbeda dengan surat yang volume katanya lebih banyak dan bisa berlembar2, asalkan jangan sampai 20 lembar (mau buat makalah ente? ) .Dijamin anda akan puas untuk mengungkapkan keluh kesah yang ingin anda sampaikan.

4. Surat, bukan forum diskusi
Nah, ini berhubungan dengan si nomer 3, terutama dalam hal keluh kesah.. pasti kamu pernah bertengkar dengan si doi lewat sms, dan pasti deh kamu ngga akan menyelesaikan masalah tersebut karena, tahap pertama, kamu belum selesai ngomong, eh si doi malah nyrocos yang lain dan menimbulkan masalah baru, lalu tahap kedua kamu makin kesel dan tadaaa :D kamu bakal marahan sama si doi.. cie cie
Berbeda dengan surat, surat tak bisa begitu saja disangkal karena harus dibaca keseluruhannya dulu yakan? ini kesempatan kamu untuk ngungkapin isi hati kamu dan ngungkapin yang sebenarnya terjadi (namun tetap menggunakan bahasa yang baik ya).

5. P3K nya pasangan cinta...
Kadang ngga bisa dipungkiri dalam setiap hubungan pasti ada konflik, nah, peran surat disini bisa jadi P3K kamu lho.. disaat kamu marahan sama si doi dan kamu baca surat darinya, perasaanmu akan sedikit membaik karena kamu mengingat masa bahagia bersamanya..

Fyuh.. sekian dulu yang bisa Fdesu share ke teman2 semua..
pada dasarnya SMS(short message service) hanya digunakan untuk menulis pesan singkat seperti :
- ada di mana anda sekarang?
- maukah anda makan malam dengan saya di restoran A pukul 19.00?

itulah alasan kenapa di luar negeri sana masih banyak kotak surat :v

sekian dulu yah..

semoga artikel ini bermanfaat untuk teman2 smua..

jangan bosan berkunjung

sayonara ^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar