Minggu, 01 Juni 2014

Kumpulan gombalan maut yang bisa buat pasangan kamu terbang

Hai semua.. ^_^

bagi kamu yang mau bikin pasangan kamu klepek - klepek salting gitu, atau mau pdkt sama gebetannya?

wajib banget belajar gombal, pasti gebetan/ pasangan kamu makin cinta,wkwkw.
ok let's check it out



1. A: Hai, kamu udah makan belum?
    B: Udah kok, kamu sndiri?
    A: Aku ga sendiri kok, aku kan selalu ditemenin kamu yang ada di hati aku

2. A: Apa bedanya kamu sama rumus?
    B: Memangnya apa?
    A: Kalo rumus susah untuk diingat, tapi kalo kamu... susah untuk dilupakan

3. A: Semenjak kenal kamu..aku jadi sering sesak nafas
    B: Kok bisa?
    A: Iya, soalnya separuh nafasku ada di kamu :3

4. A: Apakah kamu membawa kalkulator?
    B: memangnya untuk apa?
    A: untuk MEMBAGI perasaan cintaku padamu, MENGURANGI rasa gundah dihatiku, dan MENAMBAH warna di hari - harimu

5. A: Kamu tim suksesnya pak J*ko*i yah?
    B: kok tau?
    A: abis, kamu selalu blusukan di pikiran aku

6. A: kamu tau? kamu tuh ga beda jauh sama kolombus
    B: lho? kok bisa?
    A: iya, kolombus adalah orang eropa pertama yang menjelajah benua amerika, kalo kamu orang yang pertama menjelajah hati aku

7. A: Wah bunga(bisa aja barang lain) itu buat siapa ?
    B: Buat ibu
    A: lho buat ibu kok ngasihnya ke aku sih? ga salah?
    B: engga lah, buat kamu, ibu bagi anak - anakku kelak :D

Sebenarnya masih banyak lagi yang lain, nanti kuupdate lagi kok ^_^

Jangan bosan berkunjung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar