Rabu, 28 Mei 2014

Tips menjadi pasangan yang baik dan diidamkan oleh setiap orang

Hai para pencari cinta! ^_^

Bingung pasangan kamu suka ngeluh akan sikap kamu yang berubah? kamu mau berubah jadi lebih baik buat si dia? atau yang masih single mau biar gebetannya ga bisa lepas dari kamu? dalam post saya yang pertama ini akan saya berikan tipsnya..
Mau tau bagaimana caranya? :)
Terkadang dalam menjalin suatu hubungan memang sulit, butuh usaha yang bagus dan juga analisis untuk menambah kualitas hubungan apalagi dalam masalah cinta,terkadang seseorang lupa seberat apa dia untuk mendapatkan cinta dan juga perjuangan untuk mendapatkan orang yang dicintai.. rasa malu, rasa yang takut bila kehilangan, sepi tanpa dia disisi kita,hehe ^_^

ok,langsung saja, dalam membaca tips ini anda harus benar - benar dalam keadaan sadar,dan juga butuh dibaca berulang kali agar benar - benar mengerti.


1. Be a good listener
.
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menjadi pendengar yang baik, sebab seseorang akan merasa nyaman bila ada seseorang yang mendengarkan apa yang ia katakan, mengatakan hal sedih ataupun hal senang, atau mungkin isi hatinya, keluh kesahnya maupun masalah yang sedang ia alami.langkah pertama dari tips ini yaitu mendengarkan, walaupun mungkin sebenarnya anda bukan tipe orang yang suka mendengar cerita orang lain, namun jika anda mendengarkan apa yang dikatakan pasangan anda, itu akan membuatnya senang walaupun anda tak benar - benar menyimaknya.


2. Be a nice person

maksudnya yaitu dengan menjadi orang yang membuat pasangan kita merasa nyaman atau senang, setiap pasangan memiliki "sesuatu" yang membuat orang itu nyaman dan merasa tenang bila berada di dekat kita, salah satunya adalah perhatian, tunjukkan rasa perhatian kamu ke si doi agar ia merasa nyaman dan senang karena merasa diperhatikan, terkadang pasangan menunjukkan perhatian penuhnya di awal ia jatuh cinta, tetap pertahankan perhatian itu.


3.Tunjukkan kemampuan dan hobi anda ke dia
 
Nah,hal yang satu ini sering kita abaikan padahal ini adalah hal yang cukup vital, seseorang yang mempunyai kelebihan tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi pasangan anda, tunjukkanlah kemampuan dan hobi anda kepadanya,atau setidaknya beritahu ia agar ia mengerti, dengan dia mengetahui hobi anda, dia menjadi lebih mengerti anda dan tau apa yang anda inginkan, lalu tunjukkan kemampuan anda dari hobi tersebut,misalnya memasak, hidangkanlah masakan untuk si doi, atau kemampuan anda dalam pelajaran? maka anda bisa belajar bersama si doi, atau fotografi atau menulis, apapun itu akan menyenangkan apabila saling mengetahui hobi dari pasangan.


4.Jadikan ia yang paling utama bagi anda (tentu saja selain tuhan dan orangtua)

jadikan si doi orang yang pertama di hidup anda, terkadang seseorang terlalu sibuk bermain dengan gadget atau temannya daripada meluangkan waktu untuk pasangannya, hal ini sangatlah sulit untuk dirubah tapi cobalah rubah sikap anda, misalkan jika anda suka bermain game, ajaklah pasangan anda,dan ingatlah,pasangan yang baik akan mendahulukan pasangannya dibanding temannya atau gadgetnya.


5.Jujur

Salah satu yang penting adalah kejujuran, terkadang kejujuran adalah "kunci" dalam cinta, kejujuran akan berbuah kepercayaan, dengan adanya kepercayaan kemungkinan pasangan anda akan cemburu akan berkurang (tapi ttp aja cmburu kalo kamu peluk orang lain di depan pasangan kamu :D ) jika kita sudah terlanjur melakukan kebohongan besar, maka ubah sikap anda, berjanjilah pada diri anda anda akan jujur, walaupun pasangan anda pada awalnya takkan mempercayai anda lagi, lama kelamaan waktu akan mengikis ketidakpercayaannya kepada anda apabila anda komitmen berbuat jujur.


6.Pujilah dia

Pujian adalah bumbu dalam suatu hubungan, baik itu perempuan atau laki - laki, pujilah dia atas apa yang telah ia lakukan, misalnya gaya berpakaiannya, gaya rambutnya, atau bahkan prestasinya.Intinya adalah seseorang akan senang apabila dipuji apalagi oleh orang yang dia cintai, namun jangan berlebihan juga, hal itu akan terkesan mengejeknya.


Nah, itulah tips menjadi pasangan yang baik, semoga berguna untuk kalian ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar