Sabtu, 31 Mei 2014

tipe - tipe cewek yang ga disukai oleh cowok

Hai para pencari cinta ^_^

Malem minggu.. berantem lagi sama pasangan kamu? fyuh.. okeh.. berikut adalah referensi untuk kamu para cowok dalam memilih cewek, atau referensi bagi para cewek agar ga dijauhin sama cowoknya. let's check it out

Kadang sebagai cowok, kita harus selalu mengalah pada pasangan kita, padahal kita pun sebagai cowok punya perasaan seperti para cewek, nah,bagi yang masih pdkt, lebih baik anda baca dulu artikel ini.. biar ga nyesel nanti.Dan untuk para cewek yang merasa termasuk dalam kategori dibawah ini,,stop! hentikan sifat2 ini biar kalian ga menyesal nantinya.

ok,berikut kategori cewek yang ga terlalu disukai para cowok:

1.tipe cerewet
cewek tipe cerewet? aduh.. ga bakal bisa dilawan sob, walau kamu dah berguru dan bertapa di banten sekalipun, bakat cewek cerewet ga bakal bisa dilawan. Cewek cerewet yang bagaimana? Cewek cerewet yang ngingetin buat cwonya berbuat baik sih..idaman para cowok banget.tapi kalo cerewetnya tentang negatif? misalnya slalu kritik kamu, atau slalu minta ini itu? siapa yang mau?
Cewek tipe ini biasanya pada awal jatuh cinta ga akan terlihat sob, namun lama kelamaan sifatnya akan tumbuh dan kamu akan merasakannya.

2.tipe topeng
tipe topeng? apaan tuh? tipe topeng adalah sebutan saya bagi cewek yang didepan temen2nya diem kalo ga seneng sama kita, namun pas sms marah2 gajelas dan tentunya orang smsan kadang seenaknya sendiri.Tipe yang seperti bisa kamu ketahui semenjak baru jadian, si dia bakal diem kalau ada masalah, dan dia akan tersenyum didepan teman-temannya.knapa sifat ini buruk? karena...duh siapa sih cowo yang betah waktu ketemu diem, pas smsan berantem, ga betah ssaaay....

3.tipe colek
tipe ini sih biasanya pasrah banget kalo dicolek orang, dirangkul cowok lain diem... digodain sama cowok lain diem..dicandain mesra orang lain diem.cewek tipe ini cuma akan membuat hati kamu sakit.

4.tipe godain kita dong
tipe ini adalah tipe cewek yang ga bisa diem kalo liat cowok - cowok ganteng..dipuji ajah.. coba deketin cowo ganteng itu..aduh, liatnya ngenes, biasanya cewek gini bakal tetep ganjen walaupun sudah memiliki kekasih.

5.tipe ping pong
tipe ping pong... sebenarnya tipe ini ga parah2 amat, tapi kalau sedang dalam masalah, anda dijamin ga tahan deh.
tipe ping pong ini yaitu sebutan bagi cewek yang selalu balikin apa yang kamu omong.
misal yah :
Co : Kamu tuh harusnya lebih perhatian
Ce : kamu ga diperhatiin yah? aku juga

Co : aku tuh lagi sedih
Ce : aku juga sedih,tapi ga ada yang merhatiin

hati2 bagi cewek yang merasa kayak gini, kemungkinan pasangan anda akan melirik cewek lain, kenapa? karena kamu ga pernah bisa dengerin dia.. cowok pun ingin sekali kali didengarkan oleh pasangannya, tapi kalo pasangannya cuma bisa balikin? buat apa?

6.Tipe mata duitan (matre)
cewek matre.. sebenarnya cewek tipe seperti ini ga tau samasekali tentang cinta, cinta tulus itu ga pandang harta sama sekali, cewek tipe ini ga akan disukai cowok karena semua orang tau kalau orang yang mengincar uang samasekali tidak akan mencintai si pemilik uang.bagi para cewek yang merasa tipe ini... stop deh, karena kebahagiaan sejati ga akan kamu temui dengan uang, meskipun uangmu setinggi gunung everest pun kamu ga akan menemukan kebahagiaan sejati.

Yah..sekian artikel ini, bagi cowok semoga bermanfaat, bagi cewek semoga bisa jadi koreksi anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar